Prediksi Roma vs Liverpool 3 Mei 2018

Liverpool duduk dengan satu kaki di putaran final Liga Champions setelah menang 5-2 di leg pertama semifinal di Anfield. Tetapi Roma akan mengambil banyak hal positif ke leg kedua di halaman belakang mereka sendiri setelah mencetak dua gol untuk memberi mereka kesempatan dalam seri. Selain itu, mereka membatalkan Barcelona dengan menjungkirbalikkan defisit serupa. Jadi, kita berada dalam pertemuan menegangkan lainnya.

Pertama, mari kita lihat bagaimana Roma bisa mencapai final? Kemenangan dengan 3 gol margin tanpa kebobolan 2 gol akan membuat mereka lolos, ini mengacu pada skor-baris 3-0 dan 4-1. Kemenangan Roma dengan skor 5-2 ft yang sama membawa permainan ke waktu tambahan dan penalti. Jika Liverpool skor 3, maka Roma harus menang di sini setidaknya dengan selisih 4 gol.

Rick Karsdorp adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Eusebio Di Francesco. Perubahan diharapkan baik dalam bentuk pribadi maupun taktik untuk menghadapi permainan Liverpool yang menekan tinggi. Alex Oxlade Chamberlain adalah tambahan terbaru untuk daftar cedera Liverpool. Pemain internasional Inggris itu dilepas setelah 18 menit di leg pertama di Anfield.

Adam Lallana, Emre Can dan Joel Matip berada di sela-sela sejak beberapa saat. Sementara itu, ada kekhawatiran kebugaran atas Sadio Mane, Jordan Henderson dan Alexander-Arnold. Namun, trio diharapkan dapat melihat 90 menit penuh di Roma.

Roma vs Liverpool  :

Roma tidak terkalahkan di kandang di Liga Champions musim ini dengan 4 kemenangan dan 1 imbang. Mereka belum kebobolan gol selama periode ini. Giallorossi telah berhasil membalikkan kekalahan leg pertama di dua ronde knockout sebelumnya untuk mencapai semifinal. Sorotan adalah kemenangan 3-0 melawan Barcelona di babak terakhir setelah turun 4-1 di Camp Nou.

Liverpool tidak terkalahkan di Liga Champions musim ini mulai dari pertandingan play-off melawan Hoffenheim – 9 kemenangan dan 4 seri dari 13. Rekor tandang mereka adalah 4 kemenangan dan 2 seri dari 8. The Reds mencetak 3 gol atau lebih pada 8 kesempatan, 3 di antaranya di jalan.

Head-to-head Roma vs Liverpool:
Liverpool memiliki rekor head-to-head dari 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dari 6 pertemuan dengan AS Roma. Mereka tak terkalahkan dalam dua kunjungan ke Roma dengan hasil imbang dan menang serta clean sheet di kedua pertandingan. Kemenangan 5-2 di Anfield pekan lalu adalah pertemuan pertama mereka yang melihat lebih dari 2 gol.

Prediksi Roma vs Liverpool
Kami harus mengharapkan Roma untuk menanggapi dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan ke Barcelona di perempat final. Pertahanan Liverpool bukan yang terbaik di dunia, jadi tuan rumah memiliki peluang untuk lebih dekat dengan defisit. Tidak seperti lawan mereka sebelumnya, Liverpool menghadirkan ancaman besar bagi pertahanan Roma. Jadi, hampir tidak mungkin untuk menjaga orang-orang seperti Salah, Mane dan Firmino dari mencetak gol.

Line Up Roma (4-3-3) :
Alisson – Florenzi, Fazio, Manolas, Kolarov – Nainggolan, Rossi, Strootman – Perotti, Under, Dzeko.

Line Up Liverpool (4-3-3) :
Karius – Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold – Milner, Henderson, Wijnaldum – Mane, Firmino, Salah.

Prediksi Skor : Roma 3 – 2 Liverpool

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply